Rabu, 11 April 2012

Kegiatan ROAD SHOW 2012

         Dalam rangka lebih mengenalkan lebih dekat ke lingkungan pendidikan khususnya siswa SMP sederajat serta masyarakat pada umumnya, SMK IBRAHIMY PANJI mengadakan serangkaian kegiatan yang dikemas dalam ROAD SHOW 2012. Dalam kegiatan ini, diperagakan demonstrasi beberapa kemahiran serta karya siswa antara lain : Service Gratis, Demo Robotika, Demo Pengendali Peralatan Listrik baik melalui Komputer dan Jaringan tanpa kabel. 
         Selain demonstrasi, kegiatan juga diisi dengan PRESENTASI untuk mengenal lebih dekat SMK Ibrahimy Panji. Dengan moto :  HANYA BAGI YANG INGIN MAJU diharapkan SMK Ibrahimy Panji dapat memberi kontribusi yang nyata khususnya bagi masyarakat Situbondo serta masyarakat luas pada umumnya. Program unggulan yang dibuka untuk tahun pelajaran 2012-2013 antara lain : 
1. TEKNIK MOBIL
2. TEKNIK SEPEDA MOTOR
3. TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK
4. TEKNIK KOMPUTER JARINGAN
5. AKUNTANSI
         Beberapa sekolah yang sudah dikunjungi dalam kegiatan ini antara lain : SMPN 1 Kapongan, SMPN 2 Panji, MTsN 1 Panji , SMPN 1 Panarukan,SMPN 1 Mangaran serta SMPN 5 Situbondo. Beberapa sekolah lain akan menyusul pada bulan-bulan berikutnya menyesuaikan konfirmasi dari sekolah yang bersangkutan.

Berikut beberapa foto kegiatan dibeberapa sekolah yang kami kunjungi :


Bermain Pengendali Peralatan Listrik menggunakan Komputer dan Jaringan


 Bermain Pengendali Peralatan Listrik menggunakan Komputer dan Jaringan

Service Sepeda Motor

 Service sepeda motor
 Service sepeda motor
 Demo Robotika
 Service sepeda motor

 Service sepeda motor


                                          Suasana Presentasi

Kepada seluruh jajaran Pembina SMP / MTs kami ucapkan banyak terima kasih atas waktu dan antusias dukungan segenap warga terutama kepada SISWA / SISWI  dan BAPAK / IBU Guru semua atas terselenggaranya kegiatan ROAD SHOW 2012 ini.........
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...