Rabu, 05 April 2017

Telah Terbit


Judul: Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Appsgeyser
Penulis: Tutuk Jatmiko
Kategori: Media Pembelajaran/Nonfiksi
ISBN: 978-602-335-194-7
Terbit: Maret 2017
Tebal: 155 hal
Harga: Rp48.000,-
(Harga belum termasuk Ongkir)
Pembuatan aplikasi sederhana untuk pembelajaran menggunakan aplikasi Appsgeyser ini merupakan salah satu alternatif agar pembaca terutama guru mengenal pembuatan media pembelajaran berbasis Android.
Hal ini didasari bahwa perkembangan teknologi informasi berbasis Android sudah sangat akrab di sekitar kita terutama peserta didik. Ibarat pisau bermata dua, penggunaan teknologi memiliki dampak baik dan buruk yang sangat luar biasa. Sehingga diharapkan, guru dapat ikut aktif mengawal pemanfaatan teknologi ini untuk hal-hal yang positif. Salah satunya dengan memanfaatkannya sebagai media pembelajaran.
Pembahasan pembuatan aplikasi dibuat sesederhana mungkin dengan harapan agar pembaca dapat dengan mudah mengaplikasikannya, tanpa perlu programming atau coding.
Materi yang dibahas meliputi pembuatan aplikasi: Buku Sederhana, Buku atau Diktat, Buku Manual, Kalkulator, Quiz Pilihan Ganda, Quiz Pilihan Ganda Gosok, Quiz Menggabungkan 2 Gambar yang Sama, Quiz Tebak Gambar, Menyusun Gambar, Mewarnai Gambar serta beberapa materi tambahan antara lain QR Scanner, Buku Sekolah Elektronik Mahoni, Menjadikan Smartphone sebagai Mouse Wireless dan membuat WR code.
[Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982 1511, atau via email: aktifmenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com
Atau  pesan melalui email penulis : tutukjatmiko@ymail.com
Atau  pesan melalui toko online  di Sini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...